-->

Thaher Hanubun Lepas Peserta Gerak Jalan Kreasi HUT Malra ke-67

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun melepas Peserta Lomba Gerak Jalan Kreasi (Empang), di depan Halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu, (14/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Maluku Tenggara Ke-67, dikoordinir oleh Aliansi Pemuda Kota Maluku Tenggara (APEK) dan didukung oleh pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas Pemuda Dan Olahraga kab. Malra.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Pimpinan DPRD dan Pimpinan OPD Kab. Maluku Tenggara.

Dalam sambutannya, Bupati Malra mengucapkan terima kasih kepada APEK yang telah bekerjasama dengan Pemda guna mensukseskan kegiatan ini. Beliau jelaskan, APEK merupakan gabungan Pemuda Pemda, Ohoijang, Watdek, Perumnas, Kolser, Langgur, Wearlilir, Faan dan Ohoibun yang akan selalu membantu dan mendukung Program Pemerintah Daerah.

Selanjutnya, Bupati Malra didampingi Forkopimda dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD melepas Peserta pertama dari Ohoi Rat sebagai tanda lomba dimulai dengan titik start depan Dinas Pemuda & Olahraga Kab. Malra dan Finish : Depan Kantor Bupati Maluku Tenggara.
Peserta berjumlah 19 terdiri dari kalangan masyarakat umum maupun dari Lingkup OPD dan menampilkan hasil kreasinya pada pos-pos yg telah ditentukan; Pos 1 di Perempatan AURI Langgur, pos 2 di Depan Hotel Dragon
Pos 3 di Depan Kantor Bupati Malra Lama.
Hasil pemenang akan diumumkan pada acara puncak HUT Kab. Maluku Tenggara nanti. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel