-->

Resto Cendrawasih 66 Sajikan Ikan Kuah Kuning

Manager Operasional Hotel Cendrawasi 66, Novita - SAPA MAURITS
SAPA (TIMIKA) - Resto Cendrawasih 66, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua dalam menyajikan berbagai jenis menu yang dapat dinikmati oleh tamu maupun pengunjung yang hendak ingin untuk menikmati berbagai jenis menu. Menu ikan kuah kuning merupakan menu unggulan dan menu andalan yang tersedia restaurant tersebut.

“Setiap pelanggan yang datang di Resto Cendrawasi 66 lebih memilih untuk merasakan ikan kuah kuning papeda, karena menu ikan kuah kuning ini memiliki cita rasa yang enak dan berbeda dengan sajian menu lainnya. Apa lagi ikan kuah kuning ala Papua sendiri, sehingga masyarakat lebih memilih menu sajian ikan kuah kuning,” kata Manager Operasional Hotel Cendrawasi 66, Novita kepada Salam Papua diruang kerjanya Rabu (3/8).

Kata Novita, selain dari menu unggulan ikan kuah kuning papeda ini juga tersedia berbagai jenis menu nasional seperti berbagai jenis mie, ikan, cumi, kepiting, daging, telur, berbagai jenis sayuran nasional dan masih banyak lagi. Selain itu juga tersedia berbagai jenis minuman dingin dan jus.

“Sehingga pelanggan dapat memilih sajian menu ini sesuai dengan selera lidah pada saat berkunjung ke sini,” ujar dia.
Ia menyatakan Resto Cendrawasi 66 juga  dilengkapi dengan live music dan karaoke sehingga pengunjung dapat menikmati menu dan hidangan tersebut sambil menikmati nuansa musik yang syahdu.

“Pengunjung bisa dapat bernyanyi dengan memilih lagu sesuai dengan keinginan,karena ruang music sudah lengkap dengan koleksi berbagai jenis lagu,untuk harga dari berbagai jenis menu ini sangat terjangkau bagi semua kalangan,” jelasnya.(Maurits Sakbal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel