-->

Thaher Hanubun Buka Pasar Murah di Langgur Sambut Natal 25 Desember 2019

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun buka Pasar Murah dalam rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Maluku Tenggara Ke-67 dan Menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2019, yang dilaksanakan di Pasar Higienis Langgur, Sabtu, (14/12).

Ir. Niko Ubro, M.Si dalam hal ini, melaporkan bahwa kegiatan Pasar Murah tersebut berlangsung selama 1 minggu, dibuka tanggal 14 hingga 21 Desember 2019.

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah tidak bermaksud membuat kerugian bagi para penjual, namun justru membantu masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya menjelang Hari Natal. Beliau jelaskan, agak beda sedikit kali ini namun jangan dilihat dari perbedaan itu tapi lihat dari wujud nyata kasih.

Beliau berpesan kepada seluruh panitia dalam hal ini pemerintah daerah bahwa, kita datang untuk cari masyarakat dan melayani mereka, bukan menunggu.
Setelah buka Pasar Murah di Lokasi Pasar Higienis Langgur, sembako tersebut akan diantar langsung ke Ohoi-Ohoi.
Bupati juga minta dukungan dari semua pihak baik dari BUMN/BUMD, Instansi Vertikal, Bulog, Dinas Kesehatan Kab. Malra. Beliau minta kesediaan Dinas Kesehatan Kab. Malra membantu dalam hal pelayanan kesehatan secara gratis.

Beliau juga minta kepada Para Penjual untuk menjaga kebersihan dan keindahan Pasar, yaitu dengan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup.
Akhirnya, Bupati Malra, M. Thaher Hanubun buka Kegiatan Pasar Malam dengan Pemukulan Tifa. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel