-->

Kapolda Baharudin Djafar Sholat Zuhur Berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Polres MTB

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Polisi Drs.Baharudin Djafar,M.Si melaksanakan Sholat Zuhur Berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Kepolisian Resort (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Kamis (05/03/2020).

Turut dalam Sholat Zuhur Berjamaah tersebut Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Muh Dwita K.Wardana,S.H.,S.I.K, Dir Reskrimsus Polda Maluku Kombes Pol Eko Santoso, Bripka Ashar ADC Kapolda Maluku, Brigpol Irfan Sidubun Brig Bid Humas Polda Maluku, Sufebiharji, Fathir, Para perwira dan Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat yang beragama Islam dan Para Jamaah Masjid Al-Ikhlas Saumlaki.

Bertindak selaku Imam Masjid Ustad H. Budi,Muadzin Brigpol M.Bahrul Ulum dengan jumlah jamaah sebanyak 80 orang

Selesai Pelaksanaan Shalat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan Tausiyah Oleh Kapolda Maluku dimana inti dari tausiyah tersebut dirinya mengajak Jamaah dan Personil Polres MTB untuk selalu beriman dan bertaqwa kepada ALLAH SWT dan melakukan setiap tindakan dengan hati dan selalu memakmurkan Masjid agar kita terhindar dari Azab Allah SWT. Kegiatan Tausiyah pun berakhir dengan aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel