-->

Peduli Kesejahteraan Masyarakat, Polres MTB Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat Olilit

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melakukan program BERbagi SEribu sehaRI (BERSERI) yang dikumpulkan anggota Polres pada setiap apel pagi kepada keluarga dari Stanislaus Subanhayon pada Jumat (31/01/2020).

Kegiatan yang dilakukan di rumah Mofunsepin dengan alamat Olilit Timur di Desa Olilt Raya, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) ini berdasarkan pada Surat Perintah Kapolres MTB, Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar, S.I.K Nomor SPRIN/ 94 / I / 2020 tanggal 24 Januari 2020.

Kabag Ops Polres MTB Kompol Hendrik A. Rumsory, S.Sos mengatakan bahwa program BERSERI merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dan sudah di salurkan kepada yang berhak pada beberapa tempat di Tanimbar.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan sembako ini, tetapi hal ini merupakan kepedulian Polres MTB sebagai bentuk rasa empati untuk membantu ekonomi keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 09 RW 02 Titus Lermatin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat di seantero Tanimbar.

Hal yang sama pun diutarakan oleh Stanislaus Subanhayon yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polres MTB serta mendoakan hal terbaik bagi Polres MTB untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Bantuan sembako yang diberikan adalah Beras 20 Kg, Minyak Bimoli 5 liter, Telur Satu Rak, Gula Pasir 5 Kg dan Sarime 1 karton yang diserahkan oleh Kabag Ops Hendrik A. Rumsory, Paur Dalops Polres MTB IPTU A. M. S. LAYAN, Ps. Paur Binops Bag Ops BRIGPOL BARRY HULKYAWAR, Ps. Paurmin Bag Ops BRIGPOL IRWAN BUDYARSANA, 3 Personil Bag Ops dan 2 Personil Subbag Humas. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel