-->

Polres MTB Peduli Warga Kurang Mampu di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melakukan program BERbagi SEribu sehaRI (BERSERI) kepada keluarga dari Fidelis Mofunsepin pada Jumat (31/01/2020).

Kegiatan yang dilakukan di rumah Mofunsepin dengan alamat RT 003/RW 007 Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) ini berdasarkan pada Surat Perintah Kapolres MTB, Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar, S.I.K Nomor SPRIN/ 94 / I / 2020 tanggal 24 Januari 2020.

Kabag Ops Polres MTB Kompol Hendrik A. Rumsory, S.Sos dalam giat silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako itu mengatakan bahwa hal itu merupakan kepedulian Polres MTB sebagai bentuk rasa empati untuk membantu ekonomi keluarga dan meminta pihak keluarga agar tidak melihat dari besar atau kecilnya bantuan tersebut.

“Kegiatan Polres MTB ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dan sudah dilaksanakan di beberapa tempat di Tanimbar,” kata Rumsory.

Sementara itu, Fidelis Mofunsepin menyampaikan uangkapan syukurnya dengan mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Polres MTB dan mendoakan agar jajaran Polres MTB dapat senantiasa melaksanakan tugas dengan baik.

Bantuan dari Polres MTB berupa Beras 20 Kg, Minyak Bimoli 5 liter, telur Satu Rak, Gula Pasir 5 Kg dan Sarime 1 karton yang diserahkan oleh Kabag Ops KompolHendrik A. Rumsory,Paur Dalops Polres MTB IPTU A. M. S. LAYAN, Ps. Paur Binops Bag Ops BRIGPOL BARRY HULKYAWAR, Ps. Paurmin Bag Ops BRIGPOL IRWAN BUDIARSANA, 3 Personil Bag Ops dan 2 Personil Subbag Humas. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel