-->

Bernardus Rettob Luncurkan Website Setda Malra di Langgur

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Pj. Sekretaris Daerah, Bernardus Rettob, S.Sos Melaunching Website Sekretariat Daerah Kabupaten Maluku Tenggara Implementasi Proyek Perubahan Peserta Diklat PIM IV Angkatan XXIV Tahun 2019 pada 12 Desember.

Pj. Sekda mengatakan, melalui Launching Aplikasi Sistem Manajemen Pemanfaatan Aset Tidur dan Sosialisasi Peraturan Bupati tentang Cara Pelaksanaan Pemanfaatan Barang Milik Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Beliau berharap, melalui kegiatan ini yang dinisiasi oleh Reformer Diklat PIM IV Sdri. Ester Yudith Refo, dapat menjadi solusi terbaik untuk mengurai kusutnya permasalahan pengelolaan aset di Maluku Tenggara dan akan semakin tertib dan bertanggungjawab, sehingga permasalahan yang sering kita hadapi dalam pencapaian WTP selama ini yakni persoalan Aset, dapat diatasi lebih baik.

Pj. Sekda juga menjelaskan bahwa Hal ini juga menuntut setiap ASN untuk menumbuhkembangkan kreatifitas dalam mendesign pelayanan birokrasi bagi masyarakat.

Pj. Sekda juga berharap, Inovasi, Adopsi dan adaptasi yang menjadi ciri kediklatan saat ini dapat memberikan manfaat besar bagi Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel