-->

Sinergitas TNI Dan Polri Kabupaten Kepulauan Tanimbar Lewat Penyuluhan Pendidikan

Sinergitas TNI Dan Polri Kabupaten Kepulauan Tanimbar Lewat Penyuluhan PendidikanSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – TNI dan Polri bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku bersatu dalam kegiatan penyuluhan pada SMK Negeri 1 Tanimbar Selatan (Tansel) pada Kamis (18/7/2019) pukul 09.00 WIT.

Program kegiatan penyuluhan dalam rangka Karya Bakti Skala besar Kodam XVI Pattimura tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1507 Saumlaki melibatkan Polri serta pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan penyuluhan dalam rangka Karya Bakti Skala besar Kodam XVI Pattimura tahun 2019 di laksanakan pada SMK Negeri 1 Tansel.

Dalam kegiatan penyuluhan,baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar diberikan materi sesuai dengan bidang tugas masing – masing satuan/instansi, diantaranya materi Tentang Wawasan Kebangsaan yang dibawakan oleh Pasi Ops Kodim 1507 Saumlaki, Lettu Inf.Denny Wakim.

Kemudian materi tentang Sex bebas dan Narkoba yang dibawakan oleh Kepala Seksie Promosi Kesehatan, Dinas Kesehatan Tanimbar Yance Loda.S.Kep.Ns; dan materi tentang Tertib Berlalu lintas Oleh PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat (MTB), Bripka W.Atajalim.

”Baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini,akan terus bersinergis dalam berbagai aspek kegiatan demi mengsukseskan pembangunan Indonesia maupun Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini," tegas Atajalim.

Sementara itu siswa – siswi SMK Negeri 1 Tansel yang hadir dalam kegiatan penyuluhan dalam rangka Karya Bakti Skala besar Kodam XVI Pattimura tahun 2019 sebanyak 104 orang. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel