Rapper Nipsey Hussle Ditembak Mati di Los Angeles Selatan

Rapper Nipsey Hussle Ditembak Mati di Los Angeles SelatanLOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Rapper asal Los Angeles, Amerika Serikat, Nipsey Hustle tewas ditembak diluar toko pakaiannya, Marathon Cloting diantara 3420 West Slauson Avenue dan Crenshaw Boulevard, Los Angeles Selatan.

Menurut laporan Kepolisian LA, LAPD, pria berumur 33 tahun ini ditembak pada pukul 3.25 petang waktu setempat bersama dua orang rekannya oleh seseorang yang identitasnya belum dipublikasikan.

Ketiganya mengalami luka parah, sementara Hussle yang mendapat beberapa luka tembakan di tubuhnya kemudian meninggal di rumah sakit.

Pria yang bernama asli Airmiess Joseph Asghedom merupakan rapper yang pernah mendapat nominasi di penghargaan musik AS, Grammy Award. 

Kematiannya mendapatkan reaksi simpatik dan duka dari berbagai pesohor di Hollywood, Rihanna dalam akun twitternya menyatakan berduka dengan peristiwa ini.

"Kejadian ini tidak masuk akal. Jiwa saya terguncang karena hal ini, Tuhan biarkan jiwanya dapat beristirahat dengan tenang dan berikan rasa damai kepada keluarga yang ditinggalkan. Saya sangat berduka hal ini dapat terjadi padamu Nipsey," ujar dia.

Selanjutnya rapper Talibkweli menyatakan dukanya atas pria yang selama ini memberikan insprasi kepadanya.

"Sungguh tragedi yang menyedihkan. Kita kehilangan seorang pria kulit hitam brilian dari kekerasan senjata yang tak masuk akal. Satu hal yang ingin saya sampaikan bahwa dunia tertidur dengan keberadaan Nipsey Hussle. Ia sangat menginspirasi saya sebagai seorang seniman," kata dia.

Rapper Wiz Khalifa mengakui dirinya terpukul dengan kematian Nipsey, dikatakan pria itu merupakan rekan sejak mereka tidak populer hingga dikenal saat ini.

"Saya, Spitta dan Nipsey sering ketiduran di sofa ketika mencari inspirasi. Kejadian ini sangat membuatku sedih," kata Khalifa dalam twitternya.

Nipsey yang merupakan keturunan Eritrean, Afrika ini lahir pada 15 Agustus 1985 di kompleks Crenshaw, Los Angeles Selatan. Ia merupakan anggota dari kelompok gang Rollin 60's Neighborhood Crips. 

Ia berpacaran dengan aktris Lauren London sejak 2013 dan memiliki seorang anak. Nipsey juga memiliki anak dari hubungan sebelumnya dengan Emani dan London juga memiliki anak dari Lil Wayne. (Albert Batlayeri)
Bagi ke WA Bagi ke G+