-->

Penusukan 4 Orang di Edmonton, Polisi London Cari Pria Seorang Pria

Penusukan 4 Orang di Edmonton, Polisi London Cari Pria Seorang PriaLONDON, LELEMUKU.COM - Kepolisian Metropolitan London sedang mencari seorang pria berkulit hitam dengan tinggi 183 meter dengan badan kurus dan menggunakan pakaian jaket bertudung berwarna hitam.

Ia dicari setelah melakukan penyerangan dengan menggunakan pisau yang melukai 4 orang di Edmonton, wilayah suburban utara Kota London, Inggris pada Sabtu (30/03/2019) hingga Minggu (31/03/2019) pagi.

Kepala Reserse Kepolisian Metropolitan London, Stuart Smillie menyatakan keempat korban berasal dari latar belakang negara yang berbeda dan dipilih karena para korban berjalan sendiri dan berada pada suasana yang sepi.

"Kami pastikan insiden ini tidak terkait dengan teror. Saat ini kami sedang mencari seorang pria tersangka yang melakukan hal ini," kata dia.

Ia menyatakan pelaku penusukan merupakan pria yang mengalami masalah mental yang melakukan tindakan ini sendirian.

"Saya harapkan kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian agar berhati-hati , waspadai skeitar dan hubungi 999 jika melihat seseorang mencurigakan yang mirip dengan deskripsi kami," imbau dia.

Polisi juga menyatakan keempat korban penusukan diserang saat berjalan sendiri dijalan dan ditusuk dari belakang tanpa mereka ketahui.

Korban pertama adalah seorang wanita yang ditusuk pada hari Sabtu pukul 7 petang, korban kedua seorang pria yang ditusuk 4 jam kemudian di jalan Edmonton.

Korban ketiga diserang ditempat yang berdekatan di Seven Sister Tube Station, West Green ia dalam kodisi kritis. Sementara korban keempat yang diserang di Brettenham Road di N18 Area dengan kondisi sangat parah.

Sementara polisi melakukan pencarian, mereka juga mendapati laporan adanya penembakan dengan menggunakan senjata api di Penrhyn Avenue, E17 , Walthamstow, London. (Albert Batlajeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel