Polisi London Masih Cari Pria Kulit Hitam Pelaku Penusukan 4 Warga di Edmonton

Polisi London Masih Cari Pria Kulit Hitam Pelaku Penusukan 4 Warga di EdmontonLONDON, LELEMUKU.COM - Polisi masih cari seorang pria pelaku penusukan 4 orang warga yang ditusuk dalam aksi serangan yang dilakukan oleh seorang pria berkulit hitam di Edmonton, wilayah suburban utara Kota London, Inggris pada Sabtu (30/03/2019) hingga Minggu (31/03/2019) pagi.

Setelah menangkap seorang pria yang diduga berkaitan dengan pelaku pada pukul 11.00 pagi. Polisi memastikan masih mencari pelaku penyerangan di wilayah kumuh kota London itu.

Menurut Kepolisian London, keempat korban penusukan ditusuk saat berjalan sendiri dijalan dan diserang dari belakang tanpa diketahui.

Korban pertama adalah seorang wanita berumur 45 tahun yang ditusuk pada hari Sabtu pukul 7,02 petang di Aberdeen Road, korban kedua seorang pria yang ditusuk 4 jam kemudian di Park Avenue.

Korban ketiga diserang pada pukul 303.55 subuh di Silver Street, korban kemudian melarikan diri dan ditemukan oleh warga di Seven Sister Tube Station, West Green ia dalam kodisi kritis. Sementara korban keempat yang diserang di Brettenham Road di N18 Area dengan kondisi sangat parah.

Polisi menyatakan pelaku penusukan merupakan pria yang mengalami masalah mental yang melakukan tindakan ini sendirian.

Polisi London Masih Cari Pria Kulit Hitam Pelaku Penusukan 4 Warga di EdmontonKepala Reserse Kepolisian Metropolitan London, Stuart Smillie menyatakan keempat korban berasal dari latar belakang negara yang berbeda dan dipilih karena para korban berjalan sendiri dan berada pada suasana yang sepi.

"Kami pastikan insiden ini tidak terkait dengan teror. Saat ini kami sedang mencari seorang pria tersangka yang melakukan hal ini," kata dia.

Dirincikan pelaku penyerangan adalah pria dengan tinggi 183 meter dengan badan kurus dan menggunakan pakaian jaket bertudung berwarna hitam.

"Saya harapkan kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian agar berhati-hati , waspadai skeitar dan hubungi 999 jika melihat seseorang mencurigakan yang mirip dengan deskripsi kami," imbau dia.  (Albert Batlayeri)
Bagi ke WA Bagi ke G+