-->

Heboh Foto Kezia Karamoy Kangkangi Axcel

Selasa (31/01/2017) Kezia Karamoy mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram @itskeziakaramoy. Tampaknya foto yang diunggah oleh adik Angel Karamoy ini merupakan foto prewedding.

Kezia tampak mengenakan dress berwarna biru turquoise.Dress berwarna biru turquoise itu dipadukan dengan high heels berwarna putih. Sedangkan kekasih Kezia, Axcel, mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jaket hitam. Mantan personel Cherrybelle ini pun duduk di sebuah kursi hitam.

Sedangkan sang kekasih berada dibawahnya. Namun pose pasangan calon pengantin ini ternyata menuai kritikan netizen.

Beragam komentar bermunculan saat Kezia Karamoy mengunggah foto prewedding-nya dengan Axcel Narang. Foto yang diunggah 31 Januari 2017 lalu itu menuai reaksi dari netizen. Banyak yang menilai adik Angel Karamoy itu telah mengangkangi calon suaminya.

"Posenya berlebihan..Seksi enggak,aneh iya... Tu cowok mau-maunya dikangkangin...," sindir akun @rezky_kamal.

Dalam foto itu, Kezia duduk di kursi, sedangkan Axcel duduk didepannya. Paha kanan Kezia sengaja ditumpangkan ke bahu kanan dan kakinya yang memakai heels putih diletakkan di dada kanan Axcel. Sambil duduk cowok itu memegangi betis Kezia. Kaki kiri Kezia dijejakkan di sebelah kiri badan Axcel.

"@itskeziakaramoy posenya ngga sopan, masa calon kepala rumah tangga dikangkangin gitu wkwk. Photographernya juga gak bisa ngarahin pose ya," jelas akun @resaaaah.

Banyak netizen menilai pose tersebut tidak elegan dan kurang sopan. Mereka juga menganggap Kezia tak menghormati calon suaminya.

"kasihan cowoknya kayak ga' ada harga diri digituin 😞 padahal itu cowok calon suami dan kepala kuarga nantinya buat kamu kk ☹️," sambung akun @ulandarii095.

"Padahal masih calon suami, belum sah jadi suami, tapi kok kelakuannya sudah seperti itu, kakinya numpang" dibahu lakinya, kaya gak menghormati calon suami,"

@witpitrajaya : "Kurang bagus ...kok posenya gini sih."

@arnie.zebua : "Sayang ya semua sdh perfec tp gara2 posenya jd aneh...."

@destakusumadewi : "Kok posenya sama ekspresinya aneh bgt sih. Maaf, kurang indah dilihat."

@itanovita1111 : "Gayanya ga banget @itskeziakaramoy ga sopan mau aja laki nya pose bgtu."

@uunsulistyawati : "Haduh pose apa sih ini? Liat nya ga enak bgttt."

@iresshh : "Kok gayangya ga enak diliat yaa.. Pdhl udah perferct makeupnya."

Sebelumnya, Kezia Karamoy juga sempat salah satu foto pranikahnya dengan Axcel. Mereka memang sedang merencanakan pernikahan. (tribun)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel