-->

Adolof Bormasa Minta Masyarakat Tanimbar Dukung Petrus Fatlolon Lawan COVID-19

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa, SH., MH meminta seluruh masyarakat di daerah tersebut untuk mendukung Bupati Petrus Fatlolon, SH., MH dalam upaya pencegahan melawan pandemi Virus Corona atau Novel Coronavirus (COVID-19).

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan kegiatan Dapur Umum Pemerintah Daerah (Pemda), TNI, Polri dan Kejaksaan di Pasar Omele Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Selasa (21/04/2020).

Bormasa menjelaskan bahwa pihaknya bersama Bupati Fatlolon sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan COVID-19 telah melakukan banyak kegiatan guna mencegah penyebaran virus tersebut, salah satu upaya terbaru dengan pelayanan karantina selama 14 hari pada Rumah Karantina Khusus bagi masyarakat dari luar Tanimbar yang berlokasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Tanimbar, Desa Lolurun.

“Mari kita dukung Bupati Fatlolon, kita semua jaga situasi keamanan agar tetap terjamin. Jika bapak dan ibu mengetahui ada orang yang baru datang dari luar Tanimbar tolong disampaikan sehingga kita wajib mengkarantinakan selama 14 hari. Kalau ada orang baru tidak langsung masuk menyentuh kita,” Pintanya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel