-->

Kolak Kacang Hijau Hangatkan Senam AW S3 ‘Sehat, Semangat dan Senang’ Polres MTB

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Seluruh personel Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melaksanakan olah raga dalam rangka tingkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan agar selalu fit pada Selasa (17/03/2020).

Sesuai instruksi Bapak Kapolri agar Jajaran Kepolisian untuk menyempatkan berolah raga selama 15 sampai 30 menit sebelum melaksanakan tugas,atas instruksi ini,Polres Maluku Tenggara Barat Gelar olah raga dalam bentuk Senam AW S3 yang didahului dengan Stretching.

Selain berolahraga, ketahanan tubuh perlu didukung dengan asumsi makanan yang teratur, salah satunya pada saat selesai melaksanakan olahraga. Personel Polres MTB disuguhkan dengan kolak kacang dan pisang goreng hangat.

Seluruh anggota Polres MTB nampak menikmati snack yang terdiri dari Kolak kacang ijo dan pisang goreng tersebut.

Kapolres AKBP Adolof Bormasa, S.H., M.H. mengatakan, selain berolah raga,tubuh kita perlu asumsi makanan yang bergisi, oleh sebabnya setiap kegiatan olah raga agar dipersiapkan Snack pendukungnya.

“Mens sana in corpore sano, didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” Pungkas Kapolres disela sela menikmati Snack bersama personelnya. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel