-->

Patriana Sunlety Ajak Masyarakat Tanimbar Manfaatkan Internet Gratis di SD Naskat St. Canisius Sifnana

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Sekolah Dasar (SD) Naskat St. Canisius Sifnana di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Patriana Sinlety, S.Ag mengajak seluruh masyarakat di daerah tersebut untuk memanfaatkan fasilitas internet gratis dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (RI) di sekolah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Ini internet gratis dari pusat sudah sekitar empat tahun lalu dan dihidupkan selama 24 jam, fasilitas ini bukan hanya untuk pihak sekolah tetapi untuk membantu kebutuhan masyarakat luas serta untuk menolong masyarakat dalam mengakses informasi yang lebih luas lagi,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Rabu (22/01/2020).

Kemudian Patriana pun mengimbau untuk setiap masyarakat yang menggunakan fasilitas tersebut agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi sekolah serta tidak melakukan hal-hal yang tidak bertanggungjawab tetapi menggunakan layanan itu untuk mmeningkatkan kemampuan diri.

“Internet ini dipasang bukan untuk kepentingan sekolah saja tetapi untuk kepentingan bersama, masyarakat berarti kita harus sama-sama jaga, supaya tetap baik dan berguna serta bermanfaat bagi sesama,” imbaunya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel