Royke Lumowa Hadir Rapat Gabungan Forkopimda Maluku Jelang Natal dan Tahun Baru

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., menghadiri rapat gabungan forkopimda kabupaten/kota se-Maluku, bertempat di Aula Lantai VI Kantor Gubernur Maluku, Selasa (3/12/2019).

Rapat gabungan forkopimda dipimpin langsung oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail dan dihadiri Pangdam XVI/Patimura, Wakajati Maluku, Wakil Walikota Ambon, Kepala Pengadilan Ambon, Karo Ops Polda Maluku, para Bupati se Kabupaten Maluku, para Kapolres jajaran Polda Maluku, para Dandim jajaran Kodam XVI/Patimura Ambon dan para Kajari se Kabupaten di wilayah Maluku.

Adapun tema yang diusung yaitu “Melalui Rapat Gabungan Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kita Wujudkan Maluku Yang Terkelola Secara Jujur, Bersih dan Melayani, Terjamin Dalam Kesejahteraan dan Berdaulat Atas Gugusan Kepulauan”.

Usai rapat, Gubernur Maluku kepada wartawan mengatakan bahwa tujuan utama dilaksanakannya rapat gabungan ini dalam rangka penanganan Hari Natal 25 Desember 2019 dan malam pergantian Tahun Baru 2020. (HumasPoldaMaluku)

Bagi ke WA Bagi ke G+