-->

Mariem Velazco Nilai Arti Natal adalah Kedamaian dan Cinta

CARACAS, LELEMUKU.COM – Miss International 2018, Mariem Claret Velazco García menilai arti natal adalah kedamaian dan cinta.

Hal itu diucapkan oleh Model asal Venezuela melalui akun media sosialnya, sembari mengucapkan selamat merayakan hari raya natal kepada seluruh pendukungnya. Kemudian ia pun mendoakan agar kebahagiaan dari hari raya itu dapat selalu mengisi tempat tinggal semua orang dengan penuh damai sejahtera.

“Selamat Natal, semoga kebahagiaan dari natal mengisi rumah dengan kedamaian dan cinta,” tulisnya dengan menambahkan imotikon pohon terang dan bintang di akun @mariemvelazco seperti dikutip Lelemuku.com pada Rabu (25/12/2019).

Velazco sendiri mewakili provinsi Barinas pada kontes Miss Venezuela 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 9 November 2017, bersama 23 finalis lainnya.

Ia berhasil dinobatkan sebagai Miss Venezuela Internasional 2017 dan juga penghargaan khusus Best Style and Miss Photogenic.

Kemudian wanita 21 tahun ini dinobatkan sebagai juara Miss Internasional 2018 yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall di Tokyo, Jepang pada tanggal 9 November 2018, dimana ia merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Sebelumnya pun saat ia dinobatkan sebagai Miss Venezuela International 2017 juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-19. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel