-->

Petrus Fatlolon Silaturahmi Idul Fitri ke Murad Ismail

Petrus Fatlolon Silaturahmi Idul Fitri ke Murad IsmailAMBON, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH yang didampingi oleh Istri, Ny. Joice Fatlolon Pentury bersilahturahmi Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah ke Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Murad Ismail dan Istri, Widya Pratiwi Murad Ismail di kediaman Mangga Dua Ambon pada Rabu (05/06/2019).

“Setelah ini saya bersama ibu Joice berangkat ke Ambon untuk berjabat tangan lebaran di gubernur Murad Ismail,” aku dia kepada awak media di Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

Petrus Fatlolon Silaturahmi Idul Fitri ke Murad IsmailDiketahui kedatangan Bupati Fatlolon ke kediaman orang nomor satu di Kepulauan Maluku itu  langsung disambut dengan penuh kehangatan dan sukacita oleh Gubernur Murad Ismail, yang didampingi istri.

Sebelum bertemu Murad Ismail, Fatlolon telah melakukan kunjungan persaudaraan ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tokoh Agama di Tanimbar sebagai upaya meningkatkan kebersamaan antara pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar secara pribadi maupun dalam kerjasama dengan segala pihak demi  memajukan pembangunan di daerah perbatasan antara Indonesia dan Australia itu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel