-->

Petugas dan Tentara Padamkan Api dan Selamatkan Warga di RF Tower Banani

Petugas dan Tentara Padamkan Api dan Selamatkan Warga di RF Tower BananiDHAKA, LELEMUKU.COM - Petugas terkait mendatangi lokasi terbakarnya menara RF Tower di Jalan Banani nomor 17 Kota Dhaka, Bangladesh pada Kamis (28/03/2019) yang terjadi pada pukul 12.55 waktu setempat.

Menurut informasi yang dihimpun Lelemuku.com tim penyelamat yang terdiri dari pemadam kebakaran, tentara dari angkatan darat, angkatan laut dan udara juga ikut turun ke lapangan menyelamatkan warga yang berada didalam gedung bertingkat 22 itu.

"19 unit pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan kebakaran, sementara tentara Bangadesh juga turun dan membantu memadamkan api dan menyelamatkan warga," kata petugas pemadam kebakaran setempat, Mohammad Russel.

Petugas dan Tentara Padamkan Api dan Selamatkan Warga di RF Tower BananiIa juga menyatakan 2 helikopter dari angkatan udara Bangladesh mendarat diatas bangunan tersebut guna menyelamatkan warga yang berada di bagian atas gedung tersebut.

Ditegaskan kebakaran besar terjadi di dari sebuah restoran di lantai 9 Menara RF Tower Banani yang terletak di kawasan bisnis terpadu di kota tersebut.

"Namun kami akan melakukan penyelidikan setelah api berhasil dipadamkan," kata dia. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel