-->

Alami Pergolakan Hidup, Justin Bieber Minta Penggemar Maklum

Alami Pergolakan Hidup, Justin Bieber Minta Penggemar MaklumLOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber menyatakan dirinya saat ini sedang fokus pada kehidupan keluarga dan kesehatannya. Ia juga mengakui sedang mengalami pergolakan hidup yang berat, sehingga ia meminta penggemarnya untuk selalu dapat memahami hal ini.

"Musik sangat penting bagi saya, tapi tidak ada yang lebih penting dibandingkan keluarga dan kesehatan saya," ujar Bieber dalam postingan Instagramnya pada Senin (25/03/2019).

Pria 25 tahun ini menyatakan dirinya sedang fokus pada masalah-masalah penting dalam hidupnya, termasuk keluarga yang dibangunnya bersama Hailey Baldwin pada akhir 2018 lalu.

"Saya sekarang sangat fokus memperbaikan beberapa akar masalah yang kita semua juga hadapi. Jadi janganlah gugur harapan, sehingga saya dapat mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah yang seharusnya," kata dia.

Bieber berjanji akan membuat karya baru setelah masalah  keluarga dan kesehatannya ini tuntas. Setelah ia mengakui merasa tidak terhubung dan ganjil dengan kehidupan yang ia jalani.

"Saya akan kembali dengan album yang mengguncang secepatnya, gaya saya tak dibantahkan dan tujuan saya adalah beristirahat sebentar dan ketika saya membuat musik atau tidak, saya katakan saya akan datang datang dengan penuh semangat," tutup dia. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel