-->

Disney Rilis Trailer Frozen 2, Tampil di Bioskop 22 November

Disney Rilis Trailer Frozen 2, Tampil di Bioskop 22 NovemberWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Film animasi dari Perusahaan Disney akhirnya merilis film terbaru mereka yakni Frozen 2 lewat trailer pertama di Youtube pada Kamis (14/2).

Film sekuel yang mengisahkan Anna and Elsa ini muncul setelah 6 tahun vakum tanpa kabar. Menurut Disney film ini akan tampil di bioskop mulai dari 22 November 2019 nanti

Dalam trailer terbarunya, Ratu Elsa yang diperankan oleh Idina Menzel ini jatuh kedalam lautan badai ketika berusaha berkali-kali mengubahnya menjadi es.

Dalam trailer itu juga tampak beberapa karakter pada film sebelumnya kembali, diantaranya Putri Anna yang diperankan Kristen Bell, Olaf yang diperankan Josh Gad, Kristoff yang diperankan Jonathan Groff, rusa kutub bernama Sven dan seorang anak kecil yang diselamatkan oleh Elsa.

Film ini diperkirakan akan mengikuti film pertamanya pada tahun 2013 yang mendapat untung box office di seluruh dunia hampir $1.2 miliar dan meraih 2 piala Oscar.

Frozen pertama sangat terkenal dengan sountrack populernya, "Let It Go" yang habis terjual hampir 3 miliar copy pada tahun 2014. Dan nampaknya Disney ingin mengulang kembali kesuksesan ini. (CNN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel