-->

Agnes Mo Nilai Hubungan Percintaan Ibarat Sebuah Tanaman

Agnes Mo Nilai Hubungan Percintaan Ibarat Sebuah TanamanLOS ANGELES, LELEMUKU.COM – Penyanyi Indonesia yang saat ini sedang berkarir di Amerika Serikat (AS), Agnes Mo menilai menjalin sebuah hubungan percinta antara sepasang kekasih adalah seperti menjaga sebuah tanaman agar tetap bertumbuh dan hidup.

Terlihat dari unggahan melalui akun Instagramnya, @agnesmo saat memberikan ucapan Selamat Hari Valentine kepada 17,3 juta followernya dengan membagikan foto backlight romantis berlatar belakang laut California saat senja bersama sang kekasih, yang dikabarkan adalah seorang produser di Amerika, Heff.

Agnes mengatakan cintanya kepada pria bernama asi Jeffrey J Kopchia tu tidak terjadi begitu saja, dia bekerja dan perluh banyak usaha. Seperti sebuah tanaman yang hanya dapat bertumbuh ketika disiram secara terus menerus dan tidak menunggu hingga mati dulu lalu disiram.

“Happy Valentine’s day! #AGNESMO. Love doesn’t just happen. It takes work. A lot of work. Effort. Just as a plant can only grow when u water it CONSISTENTLY (u don’t wait to water ur plant til it’s dying),” tulisnya saat dikutip Lelemuku.com pada Kamis (14/2).

Diibaratkan sebuah tanaman yang harus selalu disiram, demikian juga cinta karena cinta juga hanya bisa bertumbuh ketika kamu memeliharanya dengan konsisten dan itu adalah sebuah keputusan untuk memilihnya setiap saat.

Agnes pun mengucapkan selamat merayakan hari valentine kepada  para penggemarnya dan berharap agar para penggemarnya pun dapat selalu memilih cinta tanpa menghiraukan apa pilihan orang lain.

“love too can only grow when u nurture it consistently and if u choose IT every single time. #itsadecision Happy Valentine’s day for all the couples and singles out there! Hope u always choose “love” regardless what the other options are,” ucapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel