-->

BKKBN Halmahera Selatan Sosialisasi Waspada Narkoba dan Miras di Sumae

BKKBN Halmahera Selatan Sosialisasi Waspada Narkoba dan Miras di SumaeSUMAE, LELEMUKU.COM - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) bersama Babinsa Ramil Labuha melaksanakan sosialisasi Bahaya Narkoba dan Minuman Keras kepada Ibu-ibu kader Posyandu dari Kelompok Kegiatab Tri Bina Desa Sumae, Kecamatan Bacan pada Sabtu (1/9)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan BKKBN Halsel Iby Mulyani Ishak, S.Km dan Ibu Anrimaya Nawawi, Babinsa Koptu Sadek Jumat, Sekdes Pati Rumadang, Ketua BPD Nahrawi Sangi serta diikuti oleh 40 orang peserta Kader Posyandu.

Dalam kesempatan tersebut Narasumber menyampaikan beberapa point yang menjadi fokus  Tri Bina antara lain BKB (Bina Keluarga Bayi dan Balita), BKR (Bina Keluarga Remaja) dan BKL (Bina Keluarga Lansia) 3 kelompok tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus dari keluarga maupun lingkungan sekitar.

Sementara itu Babinsa juga kembali memberikan materi tentang dampak negatif psikis bagi keluarga akibat mengkonsumsi miras dan Narkoba ditinjau dari aspek kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel