-->

Motor Vixion Warga Kebun Sirih Dicuri Orang

SAPA (TIMIKA) – Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion milik Penina Sabonu (50) raib dicuri orang tak dikenal pada Kamis (4/8), sekitar pukul 08.00 WIT. Akibatnya yang bersangkutan melaporkan kejadian itu ke Polsek Mimika Baru (Miru) untuk ditindaklanjuti.

Penina Sabonu yang merupakan warga jalan Ahmad Yani, tepatnya belakang Bengkel Surabaya Motor, Kelurahan Kebun Sirih, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, mendatangi Polsek Miru, Jumat (5/8). Tujuan kedatangan Penina adalah untuk melaporkan kejadian pencurian sepeda motor yang dialaminya.

Kepada petugas di Polsek Miru, Penina menjelaskan bahwa motor Yamaha Vixion miliknya dengan nomor Polisi DS 3860 MV, di curi OTK saat motor tersebut diparkir tepat disamping rumahnya.

Saat korban keluar dari rumah hendak berbelanja pada kios yang berada disamping rumahnya, korban melihat motor tersebut masih ada diparkir disamping rumah. Selanjutnya, setelah belanja korban kembali kerumah dan masih melihat motor tersebut. Saat hendak keluar dari rumah lagi, saat mengecek motor ternyata sudah tidak berada di parkirannya.

“Saya pulang belanja motor saya masih disamping rumah, saya keluar lagi dari rumah, saya lihat motor sudah tidak ada di rumah,” kata Penina saat memberikan keterangan dihadapan petugas yang membuat Laporan Polisi (LP).

Sementara itu Kapolsek Miru Kompol I Gede Putra yang dikonfirmasi terkait, mengatakan bahwa pihaknya telah menindaklanjuti laporan yang dilaporkan korban ke Polsek Miru.

“Laporan tersebut kita dari Polsek Miru sudah menindaklanjutinya berdasarkan keterangan korban,” kata Gede diruang kerjanya. (CR3)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel