-->

Rustan Saru Ungkap Lima Pedagang Sayur Keliling Akan Menjalani Tes Swab

Rustan Saru Ungkap Lima Pedagang Sayur Keliling Akan Menjalani Tes SwabJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Setelah menjalani Rapid test dan dinyatakan reaktif corona virus disease atau covid 19, pada kamis 30 April lalu, kelima pedagang sayur keliling di kota Jayapura yang sedang menjalani karantina mandiri akan melakukan tes PCR dengan cara pemeriksaan Swab.

“Dari lima orang ini, akan kami ambil swab, pada hari senin kemudian kita tes, apakah mereka terkena covid atau tidak, “jelas Ketua Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19 Kota Jayapura, Ir H. Rustan Saru MM, Jumat 1 April 2020.

Pihaknya juga menhimbau kepada warga kota jayapura agar tidak panik dengan 5 pedagang sayur ini karena mereka akan menjalani tes Swab untuk memastikan positif corona.

Selain itu, pihaknya juga mereka telah melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing dan di larang melakukan aktivitas jual beli sayur.

“Kepada seluruh masyarakat kota Jayapura, tidak perlu panik dan khawatir karena mereka belum positif covid, hanya reaktif, sehingga mereka harus menjalani tes 1 kali lagi,”ungkap Ketua Gugus Tugas kota Jayapura.

Selain itu,  Kepada para pedagang yang teah menjalani Rapid Test Covid 19 di kota Jayapura, akan di tandai setiap kendaraanya dengan stiker resmi yang dikeluarkan tim gugus tugas covid 19 kota jayapura. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel