-->

Petrus Fatlolon Apresiasi Mantan Sekda Tanimbar, Piterson Rangkoratat

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH memberi apresiasi kepada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tersebut, Piterson Rangkoratat, SH atas mengabdian pelayanan membantu dirinya dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan teknis daerah selama tiga tahun terakhir.

“Saya patut menyampaikan terima kasih, hormat dan penghargaan kepada mantan sekda, bapak Piterson Rangkoratat, SH yang telah menjalankan tugas tanggungjawab selaku Sekretaris Daerah dari tahun 2017 sampai dengan kemarin melepas jabatannya. Kiranya seluruh karya, pengabdian dan pelayanan yang diberi oleh mantan sekda mendapatkan berkat dan rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa,” kata dia saat melantik penjabat Sekda Tanimbar yang baru, Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM pada Senin (04/05/2020).

Pada kesempatan itu, Fatlolon pun mengajak seluruh staf ahli, asisten dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) untuk bersama-sama membangun Tanimbar sesuai dengan jabatan tugas dan tangungjawab masing-masing dalam mencapai Visi dan Misi dirinya bersama Wabup Agustinus Utuwaly, S.Sos, yaitu menjadikan masyarakat Kepulauan Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri.

“Mari kita bersama-sama terus bergandengan tangan membangun Tanimbar sesuai degan jabatan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan di atas pundak kita masing-masing. Kiranya Tuhan senantiasa menolong dan memberkati kita semua,” ajaknya.

Piterson Rangkoratat diketahui demosi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Sumber Daya Manusia (SDM). Sementara Ruben Moriolkossu akan melaksanakan tugas sesuai ketentuan selama tiga bulan hingga terpilihnya pejabat definitif Sekda Tanimbar yang baru. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel