-->

Lewat BNI Berbagi, Teky Mahulette Serahkan Bantuan APD ke Satgas Covid-19 Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kantor PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Teky Mahulete menyerahkan bantuan di bidang kesehatan berupa baju Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19)Covid-19 Tanimbar pada Jumat (17/04/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Tanimbar, dr. Edwin Tomasoa di Posko Covid-19 yang langsung dilanjutkan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. P. P. Margretti, dr. Fulfully Ch. E. Nuniary.

Teky mengatakan untuk wilayah Maluku, BNI berbagi di bidang kesehatan itu diberikan ke empat rumah sakit, diantaranya RSUD dr. M. Haulussy, RS. Polri Tantui Ambon, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Johannes Leimene dan RSUD dr. P. P. Margretti dengan jumlah masing-masing 50 buah baju APD.

“Semoga BNI Berbagi ini bermanfaat dan membantu para medis dengan memakai baju APD ini. Kami juga berharap Pandemi Corona bisa cepat selesai dan mudah-mudahan ke depan kita di Tanimbar bisa aman dari covid-19,” harap dia.

Kemudian Kadis Tomasoa mengungkapkan terima kasih dan memastikan jika pemberian dari BNI berbagi akan sangat bermanfaat bagi upaya menanganan Covid-19 di daerah dengan 10 kecamatan itu.

“Pemberian Ini sangat membantu, jadi kami di gugus tugas berterima kasih. 50 baju APD ini akan divariasikan dengan perlengkapan lain yang dimiliki rumah sakit. Baju APD Ini juga adalah jenis yang bagus karena cukup tebal,” ungkapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel