-->

Polres MTB Berbagi Kasih Lewat Program Berseri Kepada Veronika Sarbunan

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menyerahkan bantuan program Berbagi Seribu Sehari (Berseri) kepada Veronika Sarbunan pada Senin (16/03/2020).

Veronika Sarbunan adalah seorang Janda yang bertempat tinggal di Desa Olilit Raya bagian timur, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel). Sembako yang diserahkan berupa 10 kg beras, 10 kg gula pasir, 5 liter minyak goreng Bimoli , 1 rak telur dan 1 karton supermi.

Penyerahan sembako oleh Kbo Sat Narkoba Polres MTB, Ipda Y.Rumlaan dan didampingi personil Sat Narkoba beserta Pengurus Bhayangkari Sat Narkoba dan Bhabinkamtibmas Desa Olilit Raya bagian Timur Bripka Antonius Dasfamudi.

Pada kesempatan itu, Kbo Sat Narkoba menyampaikan Pesan Kapolres MTB, Adolof Bormasa bahwa program itu merupakan pemberian ikhlas dari seluruh Personil Polres MTB dan Kompi Brimob dengan harapan semoga bermanfaat bagi keluarga.

Sementara itu penyampaian ucapan terima kasih dari penerima bantuan, Veronika Sarbunan disertai doa semoga Tuhan memberikan yang terbaik kepada Kapolres MTB beserta anggota dan keluarga. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel