-->

Menjadi Runner Up V Puteri Indonesia 2020 adalah Mimpi Yohan Clara Teken

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Runner Up V Puteri Indonesia Maluku 2020, dr. Yoan Clara Teken mengatakan bahwa berada di panggung Puteri Indonesia adalah mimpi yang terwujud.

Menurutnya satu kalimat yang bisa menggambarkan perjalanannya hingga di 6 besar pada ajang bergengsi itu adalah Tuhan baik yang telah membuka jalan dan mengirimkan orang-orang baik yang menjadi support system dari awal perjalanan hingga di final pada Jumat, 6 Maret 2020.

Kemudian Yoan pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya secara moril dan material, diantaranya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, Gubernur Maluku Murad Ismali bersama Istri, Widya Pratiwi Murad Ismail, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Dinas Pariwisata Maluku, Duta Besar Indonesia untuk RRT Djauhari Oratmangun dan seluruh tim serta masyarakat Maluku.

“Kemarin adalah salah satu hari yang sangat bersejarah bagi saya. Mimpi saya untuk bisa berjalan di atas panggung PUTERI INDONESIA akhirnya tercapai. Dulu waktu masih di Moscow, cuma bisa nonton lewat youtube. Dan malam kemarin, saya dan teman2 ke 38 finalis dari seluruh provinsi di Indonesia yang di tonton. What a life!,” ungkap dia saat dikutip Lelemuku.com. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel