-->

Murad Ismail Hadiri Musrembang Nasional RPJMN 2020-2024, Proyek Strategis Trans Maluku Jadi Prioritas

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Salah satu sektor yang menjadi fokus prioritas Gubernur Maluku, Murad Ismail, dalam mendorong akselerasi percepatan pembangunan Maluku adalah membangun konektivitas perhubungan Maluku melalui proyek strategis TRANS MALUKU yang mengintegrasikan tiga moda perhubungan; darat, laut dan udara.

Melalui sektor inilah, akan memunculkan multiplier effect yang menghidupkan sub-sub sektor lainnya, sekaligus mendorong dan menghubungkan sentra-sentra produksi dengan pasar, termasuk terbangunnya infrastruktur pendukung lain.

Tampak Gubernur saat melangkah masuk ke dalam Istana Negara untuk menghadiri Musrembang Nasional RPJMN 2020-2024, dirangkul oleh sahabatnya Menteri Perhubungan RI, Bpk. Budi Karya Sumadi, menunjukkan kedekatan keduanya bukanlah sahabat biasa.

Semoga networking yang dimiliki Gubernur Murad Ismail dengan Pemerintah Pusat dan jajaran Kabinet Indonesia Maju, akan menjadikan Maluku lebih diperhatikan lagi, dan upaya percepatan pembangunan Maluku dapat segera terwujud. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel