-->

Kodim Saumlaki Gencarkan Karya Bakti di Tanimbar dan Maluku Barat Daya

Kodim Saumlaki Gencarkan Karya Bakti di Tanimbar dan Maluku Barat DayaSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Karya bakti digencarkan Aparat Teritorial (Apter) Kodim 1507/Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD), Provisi Maluku. Hal tersebut dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim Saumlaki dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan pada Jumat (21/06/2019).

Babinsa Desa Waturu, Kecamatan Nirunmas, Tanimbar, Kopda Tomjhon Batilmurik anggota Koramil 1507-01/Larat melaksanakan Karbak dengan kelompok Dasawisma dengan membersihkan lahan kebun percontohan seluas 2 hektar di Waturu.

Dalam waktu yang bersamaan juga dilaksanakan karya bakti oleh Babinsa Desa Nura, Serda Daiman anggota Koramil Koramil 1507-03/Tepa dengan melaksanakan kegiatan Karbak membantu masyarakat membuat pagar di Desa Nura, Kecamatan Marsela, MBD.

Pjs Pasiter Kodim 1507/Saumlaki Lettu Inf Deny Wakim mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh positif kepada masyarakat, agar masyarakat peduli terhadap lingkungan dan hidup bergotong royong dalam kehidupan sehari - hari.

"Apa yang dilakukan Babinsa sudah sesuai dengan Instruksi dari Pimpinan Komando Atas untuk selalu menggalakkan Pembinaan Teritorial (Binter) guna menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat. Kita sebagai apter harus bisa membantu menangani kesulitan rakyat, apalagi Babinsa yang keberadaannya melekat di wilayah Binaannya, sehingga manfaatnya  akan terjalin hubungan harmonis dan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan dan memperkokoh  Kemanunggalan TNI - Rakyat,”Tutup Pjs Pasiter Kodim 1507/Saumlaki. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel