-->

Pasangan Heboh, Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Akhirnya Miliki Buah Hati

Pasangan yang sempat hebohkan jejaring sosial Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst ternyata saat ini sudah memiliki buah hati, guys. Pasangan ini sempat hebohkan dunia maya karena berbeda bangsa.

Bayu Kumbara berasal dari Padang sedangkan istrinya, Jennifer Brocklehurst, berasal dari Inggris. Pertemuan mereka terbilang romantis.

Jennifer Brocklehurst melakukan traveling ke Asia Tenggara hingga bertemu dengan Bayu kumbara sebagai pemandu tur. Wah, ternyata traveling berujung cinta ya, guys.

Mereka akhirnya menikah pada 8 Agustus 2015 dan saat ini sudah dikaruniai seorang anak.

Sebelumnya Jennifer pun selalu mengunggah momen-momen spesial selama mengandung buah hati. Jennifer dan suami pun mempersiapkan segala kebutuhan buah hati, perasaan bahagia pun selalu tercurah di akun instagram miliknya.

" Aku sudah bersiap dengan ballon udara, hujan dan pesawat serta matahari. Ditambah banyak awan, saya harap bayi suka dengan itu," kata Jennifer melengkapi unggahan hiasan tempat tidur bayi, Rabu 19 Oktober 2016.

Bagi Jennifer, menjadi seorang ibu hal yang menarik meskipun sulit. " Cintai diri, menjadi ibu hal yang bahagia untuk saya," paparnya.

Netizen pun ikut berbahagia dengan keluarga kecil Jennifer, tak sedikit yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka. " Semoga bahagia dunia akhirat," kata akun Gea.

" Semoga rumah tangga selalu harmonis. selamat atas kelahiran dedek kecil yang gemes. Pasangan terbaik untuk semua," ujar akun Dina.

" Berbahagialah kalian, semakin lengkap dengan buah hati menggemaskan itu," ujar akun Ari.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Jennifer pada akun Instagramnya 8 Agustus 2016 pada Senin (17/10/2016).
Jennifer membagikan fotonya dengan sang bayi pada hari ulangtahun suaminya.

"Happy Birthday to the best dad and best husband in the whole world. Selamat ulang tahun abak!" tulisnya.
Netizen pun memberikan selamat pada pasangan ini.

"Selamat ulang tahun bg @bayukumbarapait. Dan selamat juga sudah jd ibu kak @jennifer_kumbara," komentar akun @suciyulianti27.

"Congratulations atas kelahirannya.. semoga jadi anak yang baik dan membanggakan orangtua kedepannya," tulis akun @awjinri.

"Salut sama pasang ini @jennifer_kumbara @bayukumbarapait selamat ya,sehat selalu," tulis akun @edanwahyu.

Bayu Kumbara membalas komentar dari para netizen seperti ini.

"Makasi teman teman amin amin dan amin.... untuk semua kita," tulisnya melalui Instagramnya orang yang mampu berbicara dalam banyak bahasa ini disebut seorang Poliglot guys

Bayu Kumbara, pria lulusan Universitas Andalas, Padang yang akrab disapa uda Paik ini berhasil memikat hati wanita cantik keturunan Inggris. Pertemuan mereka berdua pun terbilang romantis.

" Jen backpacker ke Padang dan uda Bayu itu tour guidenya. Jen terkesima dengan sikap ramah dan perhatian Uda Bayu, akhirnya mereka berpacaran deh," ungkap sahabat Bayu sejak masa sekolah yang enggan disebutkan namanya. 

Dia menjelaskan, Jen ternyata tak hanya terpikat dengan Bayu, namun juga terpikat dengan keindahan alam Indonesia.

" Jen memutusukan jadi tour guide bareng uda Bayu, biar bisa bareng bareng lihat keindahan alam Indonesia," sambungnya.

Keputusan Jennifer untuk menikahi Bayu juga bukan tanpa alasan. Walau tidak mempunyai biaya cukup, segala cara dilakukannya untuk bisa menjadi pasangan hidup sah Bayu.

“ Alasan Jen menikahinya karena uda Bayu punya Big Heart. Jadi kalau bersama Jennifer merasa seperti di `rumah`," sambutnya lagi.  (dream/tribun)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel