-->

Pelni Timika Layani Penjualan Tiket Online

SAPA (TIMIKA) - Saat ini PT. Pelayaran Indonesia (Pelni) cabang Timika telah melayani penjualan tiket online melalui loket penjualan tiket pada kantor Pelni. Sehingga bagi para calon penumpang yang ingin melakukan pemesanan sebelum keberangkatan, harus membeli tiket tiga hari sebelum berangkat, karena kuota penumpang juga sudah terbatas di setiap pos pelayanan.

“Penjualan tiket online ini hanya dilayani di kantor cabang serta travel yang resmi bekerja sama dengan PT Pelni, dengan alokasi atau data shift yang ada di Pelni Cabang Timika dan pelayanan penjualan tiket online sudah dimulai beberapa pekan lalu dalam pelayanan penumpang keluar Timika. Sehingga anjuran kepada calon penumpang Timika bahwa jika ingin bepergian menggunakan kapal PT Pelni agar mohon beli tiket jauh-jauh hari,” kata Kepala PT Pelni Cabang Timika, Suhaidi,S.Sos kepada Salam Papua diruang kerjanya Senin (1/8).

Kata Suhaidi, penumpang membeli tiket jauh-jauh hari karena seat yang disediakan di setiap pos persinggahan kapal atau kantor cabang Pelni sudah ada,termasuk untuk Pelni cabang Timika hanya sebanyak 280 seat,dan itu sudah sesuai dengan petunjuk yang telah dikeluarkan oleh pusat bahwa setiap seat yang tersedia bisa dapat di jual di semua kantor cabang Pelni.

“ Karena penjualan tiket secara online maka cabang lain bisa menjual seperti Timika-Tual bisa dapat dijual di Pelni Cabang Merauke begitu pula kalau Merauke-Tual bisa juga dapat dijual di Pelni cabang Timika,dan perlu diketahui bahwa tiket online ini hanya resmi terjual di dua tempat yaitu Pelni Cabang Timika dan travel Nusantara sehingga penumpang harus tahu bahwa lain dari itu tidak ada penjualan tiket Pelni online,” jelasnya.(Maurits Sakbal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel