-->

Nonton Siaran Langsung : SKY NEWS Live Streaming - First for breaking news

Sky News adalah saluran berita 24 jam dari Britania Raya yang menyiarkan programme berita secara terus menerus selama 24 jam nonstop. Sky News disiarkan di Britania Raya dan mancanegara lewat perantara berbagai TV berlangganan di seluruh dunia.

Sky News diluncurkan pada 5 Februari 1989. Saat itu dinobatkan sebagai rolling news channel pertama di dunia. Kompetisi pun dimulai saat lahirnya saluran serupa dari BBC News yang diberi nama BBC News 24, sekarang berubah nama menjadi BBC News.

Maret 2000, Sky News meluncurkan Sky News Active, versi interaktif dari Sky News menhadirkan berita utama (servis lain termasuk bisnis, olahraga, cuaca, hiburan dan berita utama hari ini) secara langsung.

Sky News telah berkali-kali mengalami perubahan grafis dan musik. Saat ini, siaran berita Sky News telah pindah ke studio baru. Banyak orang mengatakan lower third Sky News sangat mirip dengan CNN International namun dalam bentuk 3D.

Sky News memiliki versi regionalnya di Australia dan Selandia Baru. Versi Australia dinamai Sky News Australia dan di Selandia Baru diberi nama Sky News New Zealand. Sky News juga punya Sky News Ireland di Irlandia namun saluran tersebut ditutup karena berbagai masalah.

Sky News juga dimiliki oleh News Corporation. Saluran kembar Sky News di luar negeri yang pertama adalah Fox News Channel. Beberapa tahun kemudian, SKY Italia meluncurkan versi bahasa Italia dari Sky News yang diberi nama SKY TG24.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel