-->

Polres MTB Berbagi Sembako Lewat Program Berseri Kepada Tin Ilmablan dan Ase Malirmasele

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melalui Satuan Polair berbagi kasih lewat program Berbagi Seribu Sehari (Berseri) pada Sabtu (21/3/2020).

Penyerahan bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Kasat Polair Polres MTB, Ipda J. M. Seleky kepada Janda 46 Tahun, Tin Ilmablan dan Pria 66 tahun, Ase Malirmasele di Desa Olilit.

“Kami Polres Maluku Tenggara Barat melalui program berseri yang dikumpulkan personil Polres Maluku Tenggara Barat seusai pelaksanaan apel pagi, giat ini untuk membantu masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang membutuhkan. Kiranya jangan dilihat dari seberapa besar yang kami berikan, namun ketulusan dan rasa empati kami bagi basudara yang membutuhkan,” ungkap Kasat Polair.

Paket bantuan berupa sembako kepada kedua keluarga terdiri dari Karung Beras 20 Kg, Mie Instan, Minyak Goreng 5 Liter, Telur Ayam, Gula Pasir, Teh Celup, Sunlight, Sabun Mandi, Pasta Gigi dan Soklin Softergen.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako itu personil Sat Polair dan personil Subbag Humas Polres MTB, Bhayangkari Cabang MTB serta Bhabinkamtibmas Desa Olilit bagian Barat Brigpol Edi Saklil. Kegiatan berbagi kasih lewat Program berseri itu pun berlangsung aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel