-->

Petrus Fatlolon Sampaikan Kebutuhan Tanimbar Sambut Inpex Masela Kepada Arifin Tasrif

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH temui Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia (RI), Arifin Tasrif di Kantor Kementerian ESDM RI pada Kamis (12/03/2020).

Dalam pertemuan tersebut Fatlolon menyampaikan laporan kepada Menteri Arifin Tasrif terkait kondisi wilayah serta kebutuhan masyarakat di Tanimbar. kemudian kebutuhan lainnya, seperti tenaga listrik atau Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang belum menjangkau seluruh wilayah daerah itu dan kapasitasnya yang masih sangat terbatas.

Ia juga menyampaikan rencana pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) dan kebutuhannya, putra dan putri Tanimbar lulusan AKA Migas Cepu agar Menteri ESDM dapat membantu untuk kebijakan magang di beberapa perusahan atau Blok Migas lainnya sebelum nantinya dapat terlibat saat Blok Masela beroperasi di Desa Lermatan, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

Pada kesempatan itu, Menteri Arifin Tasrif menyambut baik seluruh penyampaian fatlolon dan mengatakan akan segera menindaklanjuti, serta menurutnya ada beberapa catatan penting khususnya dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk penyiapan lahan bagi pembangunan PLN dengan kapasitas yang lebih besar, termasuk penyiapan BLK maupun beberapa sarana pendukung lainnya. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel