-->

Richardus Apalu Bana Gelar Bincang-Bincang Kamtibmas Bersama Awak Media di Polsek Tanimbar Selatan

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanimbar Selatan (Tansel) pada Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar kegiatan ‘Bincang-Bincang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)’ bersama para awak media Tanimbar pada Selasa (18/02/2020).

Kapolsek Tansel, Richardus Apalu Bana, S.Sos., S.H., MH mengatakan bahwa kegiatan perdana yang digelar di Ruang Lobi Polsek Tansel merupakan silaturahmi untuk mempererat hubungan kemitraan dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Polsek Tansel.

“Kami membuka diri sebagai mitra kemajuan pelaksanaan kepolisian dan kalau tidak ada dukungan dari rekan-rekan, maka sia-sia kerja kami. Mari kita bersama-sama melayani masyarakat Tanimbar dengan bidang tugas masing-masing,” kata dia.

Bana pun mengharapkan hubungan baik yang sudah terjalin dengan para wartawan di kepulauan dengan 10 kecamatan itu dapat terus terjalin dengan baik, saling koordinasi dan mendukung satu sama lain.

“Kalau ada kekeliruan mari kita saling memberi masukan, saya juga mohon kalau ada pemberitaan tentang kinerja ataupun oknum personil kami mohon dikonfirmasi sebelum beritanya dipublikasikan. Media adalah mata dan telinga masyarakat, sehingga kami mohon dukungan agar pelayanan Polsek Tansel bisa lebih baik kedepan,” harapnya.

Kegiatan tersebut berlanjut dengan bincang-bincang bersama dan tanya-jawab tentang kinerja Polsek Tansel dan sinergitas antara kepolisian dan para wartawan, yang ada di daerah tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel