Polres MTB Berbagi Seribu Sehari (Berseri) Kepada An Patty

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melakukan program Berbagi Seribu Sehari (Berseri) Kepada keluarga dari An Patty dengan alamat Kampung Babar, Kelurahan Saumlaki, Kecsmatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Jumat (14/02/2020).

Program tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Surat Perintah Kapolres MTB nomor : SPRIN/ 94 / I / 2020 tanggal 24 Januari 2020 tentang pelaksanaan program Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar, S.I.K, yaitu ‘Berseri’ yang dikumpulkan dari pemberiaan seluruh anggota Polres pada setiap apel pagi.

Kegiatan ini dijalankan oleh Anggota Sat Reskrim dan dipimpin oleh Ba Idik Unit I SAt Reskrim, Bripka Baltasar Kundre.

Dalam giat silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako yang terdiri dari Beras 20 Kg, Minyak Bimoli 5 liter, Telur Satu Rak, Gula Pasir 5 Kg dan Sarime 1 karton itu diserahkan oleh Ba Idik Unit I Bripka Baltasar Kundre, Ba Idik Unit I Brigpol Delvis Fenanlampir, Ba Idik Unit III Brigpol A. Uniwaly, Ba Idik Unit IV PPA Briptu Paskalina Angwarmase dan 2 (dua) Personil Subbag Humas Polres MTB.

Dalam sambutannya, Bripka Baltasar kundre meminta kepada keluarga penerima bantuan agar tidak melihat pemberian tersebut dari besar atau kecilnya bantuan, tetapi dari kepedulian Polres MTB sebagai bentuk rasa empati untuk membantu ekonomi keluarga.

“Kegiatan Polres MTB ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dan sudah dilaksanakan di beberapa tempat Tanimbar,” ungkap dia.

Sementara itu, An Patty mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres MTB dan mendoakan Polres MTB dapat melaksanakan tugas dengan baik. (HumasPolresMTB)

Bagi ke WA Bagi ke G+