-->

Distrik Yendidori Putar Film Rohani Bahasa Biak Sambut HUT PI ke-165 Tahun 2020

BIAK, LELEMUKU.COM – Pemutaran film dalam bahasa Biak dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil (PI) yang ke-165 ini diinisiasi oleh Kepala Distrik Yendidori Yohanes Ayer kerjasama dengan Klasis Biak Selatan serta PHRG jelang peringatan HUT ke-165 Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua khususnya di Biak Numfor.

Kegiatan pemutaran film itu dilangsungkan di Lapangan Kampung Padwa Sup ramai dipadati dengan masyarakat yang begitu antusias menyaksikan film rohani berbahasa Biak pada Minggu (02/02/2020).

“Pemutaran film rohani menggunakan bahasa Biak, diharapkan supaya anak-anak muda kita bisa mengerti tentang sejarah penciptaan manusia, kelahiran Yesus, kematian, sampai kepada kematian hingga kenaikan-NYA ke surga dan tetap mengingat budaya bahasa Biak” ujar Yohanes Ayer.

Karena anak-anak muda adalah aset pemerintah dan aset gereja, dan bagaimana mereka bisa memberitakan injil kalau sejarah penciptaan hingga Tuhan naik ke surga saja tidak dipahami mereka, sehingga gereja dan pemerintah harus sama-sama mendukung ini, karena fungsi gereja dan pemerintah adalah melayani, supaya ke depannya anak-anak muda di kampung tidak mengalami erosi idealisme sebagai anak-anak Tuhan, imbuh Ayer.

Pemutaran film berbahasa Biak merupakan kali ke dua, yang dihadiri Sekretaris Klasis Biak Selatan Pdt. Bruri Wutwensa, juga Pdt. Yan Mbaro. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel