Berbagi Kasih, Polres MTB Sambangi Yohanes Ditilebit

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan keluarga Yohanes Ditilebit di Kelurahan Saumlaki Pada Rabu (12/02/2020).

Program yang dijalankan tersebut adalah Berbagi Seribu Sehari (Berseri) yang berasal dari sumbangan personil Polres MTB pada apel pagi sebesar Rp 1.000. Hasil dari pengumpulan dana tersebut digunakan untuk membeli sembako guna diserahkan bagi warga masyarakat Saumlaki yang membutuhkan.

Sembako yanh diberikan terdiri dari 1 karung beras 25 Kg, 1 Karton mi instan, 1 cerigen minyak goreng ( 5 liter ), 5 Kg gula pasir dan 1 rak telur.

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh Wakapolres MTB, Kompol Lodevicus Tethool, SH., MH yang menyampaikan kepada Ditilebit bahwa kegiatan berbagi kasih yang dilakukan itu adalah murni dengan ketulusan hati tanpa ada motifasi lain.

Berikut personil yang terlibat dalam kegiatan itu adalah Kasat Binmas Kompol Simon A. Mansilety, PS. Paur Min Bag Sumda Bripka Izak D. Moriolkosu, Brigadir Sat Binmas Bripka Yakob Larwuy, Brigadir Sat Binmas Bripka A. Johanes, PS Paur Humas Subbag Humas Bag Ops Bripka Fred Y. Punay, PS Paurlat Bag Sumda Brigpol Frangky S. Watumlawar dan Subbag Humas Bag Ops Bripda Yuliana Anindjola. (HumasPolresMTB)

Bagi ke WA Bagi ke G+