Petrus Fatlolon Rayakan Pernikahan Anak di Bali

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH bersama Istri, Joice M. Fatlolon Pentury, SP menggelar penikahan putri tercinta, Elisabeth Fatlolon bersama putra dari pasangan, Yunus Aliu Lapalelo dan Oei Ay Tjen, Between Lapalelo di Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada Jumat (10/01/2020).

Dari undangan yang disebarkan terlihat acara pemberkatan nikah bertempat di Gereja Khatolik St. Fransiskus Xaverius, Jalan Kartika Plaza Nomor 107, Kuta pada pukul 12.00 WITA dan resepsi pernikahaannya bertempat di Blue ven Bali, Jalan Labuan Sait, Uluwatu Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan pada pukul 22.00 WITA.

Pesta pernikahan yang digelar di pulau dewata itu pun dihadiri oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kepulauan Tanimbar. Pada pemberkatan nikah dipimpin oleh Uskup Diosis wilayah Amboina, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, M.S.C dan pencatatan sipilnya dilakukan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanimbar, J. Metanfanuan. (Laura Sobuber)

Bagi ke WA Bagi ke G+