-->

Max Kafiar Pimpin Ibadah Pembinaan Mental di Pemkab Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM – Seluruh ASN Pemkab. Biak Numfor khususnya yang beragama Kristen ikuti ibadah Pembinaan Mental (Bintal) mengawali tahun kerja yang baru yang dilangsungkan di Gedung Wanita, Jumat (10/01/2020)

Ibadah dipimpin Pdt. Max Kafiar dengan mendasari khotbahnya dari Mazmur 121 : 1-8, pembacaan bentuk nyanyian ziarah, dengan sebuah pertanyaan besar bisakah kita jalani hingga akhir 2020 dg seluruh harapan dan keinginan kita dlm kerja/keluarga.

Pertolonganku dari Tuhan yang menjadikan langit dan bumi, menjadi lagu sebagai bentuk keyakinan, karena kwalitas iman harus takut akan Tuhan, tabah dalam menunggu jawaban Tuhan serta wajib andalkan kuasa Tuhan bukan andalkan kuasa lain.

Hidup adalah suatu perjalanan menuju ke tempat perjanjian yang kekal, jika kita sudah melakukan tugas dg baik itu kita sudah memberitakan injil, kalau Tuhan kasih potensi lakukan dengan baik, pesan Pdt. Max Kafiar.

Akhir khotbahnya, ditekankan kalau SDM saja tidak cukup, baiknya bijaksana dengan hikmat yang dari Tuhan, serta bangun mezbah yang dimulai dalam rumahtangga.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan penyampaian dari Asisten III Andarias F. Lameky untuk mengingatkan ASN untuk tingkatkan semangat dalam bekerja, terlebih dalam ikuti ibadah. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel