-->

Markus Mansnembra Ajak Masyarakat Biak Promosi Pulau Urbi di Padaido

BIAK, LELEMUKU.COM – Pulau Urbi yang terletak di Distrik Padaido Kabupaten Biak Numfor tak henti-hentinya dinikmati keindahannya, hal ini terbukti di mana Sekda Markus O.Mansnembra didampingi isteri Ny. Imelda Mansnembra / Wospakrik pimpin keluarga besar ASN dan honorer di lingkup setda untuk bersantai sambil bercengkerama dengan alam laut yang ada pada akhir pekan, Sabtu (18/01/2020).

Tampak suami, isteri, anak dari keluarga setda benar-benar puas menikmati pantai dengan suasana yang penuh keakraban satu sama lain seolah melupakan sejenak rutinitas pekerjaan yang selama ini dikerjakan.

“Yah ini kebersamaan kami melepas kepenatan dari tugas kantor seraya menikmati indahnya alam anugerah Tuhan di Biak dengan satu harapan objek wisata ini disebarkan bagi dunia sehingga banyak wisatawan yang berkunjung” terang Sekda Markus saat berada di Urbi.

Diakui Markus, tak perlu berlibur ke tempat lain, karena Biak punya sejumlah objek wisata menarik dan lebih unik dari yang lain oleh sebab itu tetaplah bersyukur, bersama merawat dan menjaga keasriannya.

Kesempatan ini diwarnai dengan aksi bersih-bersih pantai, jamuan makan bersama, dan semua berfoto ria karena tidak mau melewatkan momen serta keindahan Urbi. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel