Yoyo Laryo Lepas Peserta Lari Cross Country 12 K di Maluku Tenggara

LANGGUR, LELEMUKU.COM -Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Maluku Tenggara Ke-67, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara bekerjasama dengan Aliansi Pemuda Kota (APEK) melaksanakan Lomba CROSS COUNTRY 12 K, yang dilepas oleh Komandan Kodim 1503 Maluku Tenggara, Letkol. ARH. Yoyo Karyo, ST. M.Tr (Han), di Halaman Kantor Bupati Maluku Tenggara, Sabtu, (7/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Maluku Tenggara menyampaikan bahwa para pemuda dan masyarakat harus mendukung kegiatan tersebut.
Lanjut Bupati, kita harus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan APEK.

Bupati berpesan, jangan dilihat dari juaranya tetapi lihat semangatnya dan keikutsertaan para peserta.
Bupati berharap, ke depan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, agar mewajibkan para generasi muda dan masyarakat untuk ikut kegiatan tersebut.
Bupati juga minta kepada para pemenang lomba agar dapat mengikuti event di tingkat Provinsi dan bila perlu di tingkat Nasional.

Perlombaan Cross Country 12 K tersebut diikuti 96 peserta sesuai Laporan Ketua Panitia, Pablo Refra. Pablo Refra berharap, agar kegiatan tersebut dapat meningkatkan sportifitas para pemuda.

Dandim 1503 Maluku Tenggara-Tual ketika melepas para peserta didampingi Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, Dandim berharap para peserta menjaga keamanan agar tidak ada hal-hal yang mengganggu. (HumasMalra)

Para peserta melalui beberapa rute lintasan yang telah ditetapkan dan keluar sebagai pemenang lomba lari yaitu :
Juara I : Simon Robetubun
No. Punggung 011
Juara II : Marten Robetubun
No. Pinggung 012
Juara III : Onisimus Robetubun
No. Panggung 103

Bagi ke WA Bagi ke G+