-->

Thaher Hanubun Lepas Peserta Road Race Bupati Maluku Tenggara Cup 2019

Thaher Hanubun Lepas Peserta Road Race Bupati Maluku Tenggara Cup 2019LANGGUR, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, M. Thaher Hanubun melepas Peserta Road Race Bupati Cup Maluku Tenggara Tahun 2019, yang dilaksanakan di Lanud Dumatubun Langgur, Sabtu, (7/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Maluku Tenggara Ke-67. Pada kesempatan tersebut, Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menyampaikan bahwa kita harus memberikan kesempatan untuk semua peserta yang berprestasi.

Bupati berjanji, kalau ada Kejuaraan Terbuka, kita daftarkan peserta. Bupati juga minta kepada pihak BUMN/BUMD, jangan hanya BRI saja yang terlibat, namun juga BUMN/BUMD lain juga bisa terlibat.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Korwil IMI Provinsi Maluku dan minta untuk jaga prestasi terutama prestasi Generasi Muda Maluku Tenggara.

Kegiatan tersebut disponsori oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Langgur, Pimpinan OPD, Forkopimda, BRI Cabang Maluku Tenggara, KONI Maluku Tenggara dan IRC Tire.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu perwakilan Koordinator IMI Pusat, Koordinator Wilayah IMI Provinsi Maluku, Bupati dan Wakil Bupati Malra, Forkopimda Malra, Pimpinan OPD, BUMN/BUMD Malra dan para peserta Road Race yang berasal dari Ambon, Papua, Sulawesi, Jawa dan Kep. Aru. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel