-->

Brigif 20 Kostrad Peringati Hari Juang Kartika di Mimika Timur

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Brigif 20 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2019, Puluhan Prajurit Brigif 20/3 Kostrad dan Yonif 754 Kostrad melaksanakan karya bakti di kampung Ayuka Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, Jumat (06/12/2019).

Karya bakti yang di pimpin oleh Pjs. Kepala Seksi Teritorial Brigif 20 Kostrad Kapten Inf Rachmat Phonna Darwin S.A.P ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2019 yang akan diperingati pada 15 Desember 2019.

Di tempat terpisah Danbrigif 20 Kostrad Kolonel Inf Charles B.P Sagala mengatakan, kegiatan Karya Bakti dalam rangka memperingati HJK 2019 ini diikuti Prajurit Denma Brigif 20 dan Yonif 754 Kostrad

“Karya bakti ini dalam bentuk melaksanakan pembersihan Jalan, pemotongan rumput – rumput yang telah menutupi sebagian jalan kampung Ayuka, sekaligus membersihkan sekitaran lingkungan kampung Ayuka, sehingga diharapkan kampung Ayuka menjadi lingkungan yang tertata dan asri,” kata Danbrigif 20 Kostrad

“Diselenggarakannya kegiatan karya bakti tersebut selain dalam rangka terus memupuk, meningkatkan dan menguatkan kemanunggalan TNI dan masyarakat, juga bertujuan untuk juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita akan kebersihan lingkungan”, Pungkas Kolonel Inf Charles B.P Sagala.

Kepala Kampung Ayuka Kristofoforus Mitapo menyampaikan terima kasih kepada prajurit Brigif 20 Kostrad dan Yonif 754 Kostrad yang telah membantu membersihkan jalan dan lingkungan kampung Ayuka. Ia berharap, ke depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali agar silaturahmi tetap terjaga. (Pendivkostrad)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel