Bhabinkamtibmas Desa Tounwawan Datakan 11 Pelajar pada Desa Binaan

TIAKUR, LELEMUKU.COM – Bertempat di SMA Negeri 1 Moa Lakor, telah dilaksanakan Sosialisasi Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 oleh Bhabinkamtibmas Desa Tounwawan, BRIPKA. Chr. Keliduan kepada Siswa – Siswi kelas III pada SMA Negeri 1 Moa Lakor, Jumat ( 06/12/ 2019 ).

Setelah melakukan sosialisasi, terdapat 10 Siswa dan 1 Siswi yang mengaku berminat untuk menjadi Anggota Polri dan siap mengikuti Seleksi Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 yang akan datang.

Bhabinkamtibmas Desa Tounwawan juga memberikan motivasi kepada ke 11 Pelajar tersebut untuk yakin pada diri sendiri, jaga kesehatan, banyak belajar, berolahraga serta rajinlah berdoa.

Sesuai perintah Kapolres MBD, AKBP. S. Norman Sitindaon., S. iK bahwa ke 11 Pelajar tersebut menjadi tanggung jawab Bhabinkamtibmas Desa Tounawan dalam mempersiapkan diri mengikuti seleksi Bintara Polri Tahun 2020.

” Dalam waktu dekat, saya akan melatih fisik mereka, renang, lari , push up dan lain – lain. Kemudian saya juga akan menguji pengetahuan umum serta phsycologis mereka”, Ungkap Bhabinkamtibmas Desa Tounwawan. (HumasPolresMBD)

Bagi ke WA Bagi ke G+