Puncak Peringatan HUT RI ke-74, Rocky Bebena Ajak Warga Jayapura Berdoa

Puncak Peringatan HUT RI ke-74, Rocky Bebena Ajak Warga Jayapura BerdoaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebagai umat yang memegang teguh kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai rasa syukur kita atas usia bangsa dan Negara Republik Indonesia yang ke-74 Tahun, seluruh masyarakat di himbau dapat meluangkan waktunya selama satu jam untuk bersyukur dengan memanjatkan doa.

“Iya, dalam rangka HUT RI ke-74 Tahun, saya mengajak seluruh masyarakat kota jayapura berdoa untuk negeri ini selama satu Jam,”kata Rocky Bebena, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Panitia HUT RI ke-74 tingkat Kota Jayapura, Kamis (15/08/2019).

Dirinya juga menegaskan aksi ini sebagai refleksi diri kita kepada para pendahulu yang telah gigih mengantar perubahan untuk negeri matahari terbit Port Numbay.

“Ini sebagai bukti cinta dan aksi kita sebagai anak negeri yang menghormati perjuangan para pahlawan kita yang gugur demi terwujudnya kota Jayapura yang  beriman, bersatu mandiri sejahtera modern, berbasis kearfian lokal,”tegas Rocky.

Dirinya juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Jayapura dapat mengambil bagian pada acara-acara yang digelar Panitia HUT RI ke-74 tingkat kota Jayapura dan Puncak acaranya akan berlangsung di lapangan Lantamal X Jayapura, dilanjutkan malam tose dan hiburan rakyat.**(Humas)
Bagi ke WA Bagi ke G+