-->

Rangkul Babinsa, Satgas Yonif RK 136 Bagikan Sembako di Desa Wakal

Rangkul Babinsa, Satgas Yonif RK 136 Bagikan Sembako di Desa Wakal
WAKAL, LELEMUKU.COM - Guna menjalin silahturahmi dan membantu kesulitan warga yang berada di wilayah binaan, Satgas Yonif RK 136/TS rangkul Babinsa Koramil 1504-05 Leihitu untuk membagikan sembako kepada warga di Desa Wakal, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada Minggu (21/07/2019).

“Pembagian sembako ini berawal dari kegiatan anjangsana yang selama ini kami laksanakan bersama Babinsa Leihitu, dari hasil yang kami catat terdapat sepuluh warga yang kurang mampu,” ucap Komandan SSK I Satgas Yonif RK 136/TS Kapten Inf Jimat Suryo.

Melihat keadaan seperti ini, kami sebagai satuan yang sedang melaksanakan penugasan memiliki kewajiban untuk membantu meringankan beban warga tersebut, pembagian sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, teh, kerupuk ikan, kopi hitam, abon daging dan mi instant ini merupakan swadaya dari anggota Pos Wakal/Hitu Satgas Yonif RK 136/TS.

“Kegiatan ini kami lakukan secara door to door dengan maksud agar sembako tersebut dapat diterima langsung oleh para warga, meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga”. Tutupnya.

Diwaktu yang sama Babinsa Koramil 1504-05 Leihitu Serda M. Fahmi Fayapo mengatakan dirinya tergugah hati untuk ikut bergabung bersama personil Pos Wakal/Hitu Satgas Yonif RK 136/TS dalam rangka membagi-bagikan sembako kepada warga Desa Wakal, dirinya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk membantu mengurangi beban masyarakat.

Bapak Umar Sunet salah satu warga yang menerima pembagian sembako tersebut mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Satgas Yonif RK 136/TS yang telah memberikan sembako kepada dirinya, pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi diri dan keluarganya.

“Saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh para prajurit TNI dari Pos Wakal/Hitu Satgas Yonif RK 136/TS dan Babinsa Koramil 1504-05 Leihitu, saya berdoa semoga Tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini”. Jelas bapak Umar Sunet.(Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel