-->

Polda Pegbin Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMA Negeri 1 Oksibil

OKSIBIL, LELEMUKU.COM – Kapolres Pegunungan Bintang (Pegbin), Provinsi Papua AKBP Michael Mumbunan, S.IK Melalui Kasat Lantas Polres Peg. Bintang Ipda Hamzah Lie menggelar Kegiatan sosialisasi Tertib Berlalu lintas di SMA Negeri 1 Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin, (15/07/2019).

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Pegunungan Bintang Ipda Hamzah Lie, KBO Lantas Ipda Saul Sem, S.H, Serta personel Sat Lantas Polres Pegunungan Bintang.

Dalam sambutannya Kasat Lantas Polres Pegunungan Bintang menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas bahwa sudah sepatutnya kita sebagai masyarakat yang taat hukum agar selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas, Selalu gunakan Helm saat berkendara Roda dua, serta jangan ugal ugalan di jalan raya karena dapat menggangu penguna jalan lainya.

“Saya selaku penegak Hukum akan menindak tegas kepada para pengendara yang tidak mematuhi aturan di jalan Raya, Olah sebab itu saya mengajak kepada masyarakat utamanya anak anak muda marilah kita selalu mentaati aturan yang berlaku utamanya bagi pengguna jalan raya,” ucap Kasat Lantas.

Di akhir kegiatan sosialisasi tersebut Kasat Lantas Polres Pegunungan Bintang memberikan beberapa Alat Olah Raga kepada Siswa SMA Negeri 1 Oksibil.

Tak lupa juga ucapan terima kasih dari pihak sekolah kepada Kepolisian khususnya Polres Pegunungan bintang yang sudah memberikan pencerahan kepada Murid murid SMA Negri 1 Oksibil, Semoga kedepanya kegiatan ini harus sering dilakukan, agar para pelajar bisa mengerti tentang pentingnya aturan tata tertib Berlalu lintas utamanya di jalan Raya (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel